=*= Andro - Mania - Indonesia =*= App - Tutorial - Tweaking - Rooting - CWM - CusROM - Optimasi - Tips&Trick =*= All About Android =*=

Firmware Vandroid S4a V1.1

Ditulis oleh: -
Bagi yang HH nya build no versinya 1.1 dan mengalami blank putih saat flashing bisa flash pake firmware ini. karna biasanya blank putih saat flashing itu karna kesalahan firmware yg tidak cocok dengan build no versi hh.

ok dah langsung aja d comot.
https://www.dropbox.com/s/5jyrjz3uwu1r4/ADVAN-S4A-V1.1.JB.4.2.2.zip?dl=0

Flash pake SP flash tool seperti biasa, kalau ada yg belum tau caranya bisa liat di doc.
NB : di dalam ada 2 file img yang ada tulisan ....recovery..., rename salah satu jadi recovery.img aja. dan file boot.img delete aja di ganti sama file yg ada bertuliskan ...boot..., d rename jadi boot.img aja.

Nah buat yang BootLoop dan berkali" Flash ttp aja bootloop, akhirnya pun kepala mau pecah karna HH gk bisa d apa"in ane kasih cara alternativ. yaitu pake cusrom.

bahan :
- harus punya SD card
- recovery.img ( cwm modif, bisa pake yg ==>  INI )
- Harus punya cusrom ( buat yg blm ada ane kasih recomended cusrom xperia z4 punya agan waras. cek di artikel sebelumnya : [PORT] [Custom ROM] Xperia Z4 Xtreme for Advan S4A masukkan cusrom ke sd card nya pake card reader atau apa lah. :)

Cara :
- sebelum flashing pake firmware d atas recovery.img di ganti/pake yg recovery.img modif ( copas aja, pindahin ke folder firmwarenya ). setelah recovery d ganti baru mulai poses flashing.
- setelah proses flashing kelar , cabut batre, masuk ke CWM. instal cusrom kesayangan agan atau yg saya recomendasikan d atas. cara instal seperti biasa, masuk k wipe option, wipe data, wipe factory reset, wipe cache, wipe delvic, masuk ke mount and storage, format system, format data, format cache. instal zip. beres. tunggu booting dan taraaaa..

kalau pake cusrom d atas dan blank putih saat lock screen bisa timpa/ganti boot.img cusrom dengan yg INI.

All tested and work d ane.

Thank's to :
Caezar Yonnie
Facebook Advan S4A
Bagi-bagi Gan !!! ==> Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

5komentar :